MUSIC START !!

Kamis, 11 April 2013

kenalkan saya itu siapa??

Assalamualaikum wr.wb 

ini mungkin tulisan pertama gue di blog, jadi pertama-tama mau kenalin diri namaku "RUNI ELLYSKA ZAIN" tahun 2013 ini kalau udah bulan september insya Allah bakal jadi 20tahun. saat ini kuliah di universitas hasanuddin fakultas ilmu budaya jurusan sastra jepang semester 4. gue punya adik 2 orang namanya vivi sama diva dan kedua orang tua yang menurut gue mereka adalah orang tua terhebat yang pernah gue liat. kalian kalau kuceritain soal riwayat hidup bokap nyokap gue kalian pasti kaget, orang tua gue orang yang kayak gini tapi kenapa anaknya bisa kuliah di sastra?? semuanya pasti aku ceritain dah, tulisan ini baru permulaan banget, mungkin baru beberapa kalimat dari segudang cerita hidupku... well, this is me and nice to first time write about my life in here ^_^

ini dia aku dan keluargaku

     

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar