MUSIC START !!

Kamis, 11 April 2013

All right let's started ^_^

Dimulai pada saat aku lahir ke panggung dunia ini, aku mendapatkan peran sebagai manusia pada tanggal 19 september 1993 yang kata mamaku lahir jam 9 pagi di rumah sakit panorama bandung. bangga sekali rasanya dari sejuta kromosom-kromosom yang ada di ovarium mama, gue terpilih dan terangkat dapat peran sebagai RUNI ELLYSKA ZAIN di panggung dunia yang luas ini. sehingga rasanya itu keluar dari perut mama seakan akan keluar sebagai pemenang yeeah i'm winner..!
all right.. pada saat itu gue lahir sebagai anak pertama, mungkin masa kecil yang mulai aku ingat pada umur 4 tahun. waktu itu yang gue ingat, sukaa bangett nonton "Saras 008" sampe-sampe waktu itu setiap gue ke alun-alun suka banget minta mainan yang berhubungan saras 008, sampe kostumnya pun gue pernah dibeliin coba, cuma gak tau tu kostum keberadaannya. -__-"
dari kecil dimanjaaaaa banget sama bapak, apa yang gue minta pasti dikasih. bapak itu seperti doraemon dalam hidupku, apa yang aku mau pasti sudah ada dalam kantong ajaibnya begitujuga sifatnya mirip sama doraemon kalau sebelum mau ngasih pasti tanya dulu mau dipake apa? dipake untuk hal yang baek kagak nak? hmmm..itu yang bikin susahnya bikin alasan kalau minta dibeliin barang-barang yang ke arah fangirls.
kalau diliat-liat sikapku dari kecil, gue baru sadar psikologis utama yang ada di benakku adalah "FANATIK" yaah itulah aku, saking fanatiknya diriku baru sadar sudah hampir umur 20tahun masih belum merasakan yang namanya berpacaran dan cinta lawan jenis secara real. uppss``bukan maksudnya mau cari pacar lewat internet, tapi kenyataannya emang gitu girls. mungkin karena cinta dari keluarga dan sahabatku terlalu besar ditambah lagi aku cinta idola-idolaku jadi hal soal cinta yang seperti itu tidak pernah aku rasakan, wah jadi bahas cinta, sebenernya kalau bahas soal cinta nasibku apes banget, tiap suka sama seseorang gak pernah kesampean hahaha
berikut koleksi barang-barang fanatikku, mulai dari KPOP ( koreaPop ), JPOP ( japanPop ), one direction
hey!say!jump boyband cuilikk yang sempat aku fans tahun 2010
gue heboh super junior dan HSJ tahun 2009-2011
 photobook/kalender dari jepang
 poster Suju bareng kalender 2PM
 majalah cinemags special AVENGER
 CD one direction with photobook last year
 koleksi terbaru 2013 Jeketi fourty eight ( haeavy rotation )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar