MUSIC START !!

Minggu, 24 Agustus 2014

dvd yang telah lama aku cari. "DITEMUKAN" ^^

haloooo~ hey...hey hisashiburi.. akhirnya ada waktu lagi untuk nulis. hari minggu tanggal 24 agustus 2014 pukul 20;00pm waktu di jepang. guys,, tau film "ROUGH" yang aku bahas di postingan blog ini sebelumnya gak ? ituloh filmnya aktor andalanku si mokomichi hayami. akhirnya aku menemukan DVD aslinya yang special edition. ^_^
aku nemuin dvdnya cuma di amazon.co.jp aja ternyata, kebetulan karena aku masih tinggal dijepang, jadi cara mesennya lebih gampang karena aku minta dikirimkan di alamatku yang dijepang. cara pesennya ternyata gampang banget loh minna, kamu cuma bikin akun di web amazon.co.jp, add chart barang yang kamu beli, ketik alamat kamu, then besoknya sudah sampai didepan pintu. biasanya toko online kan uangnya diterima dulu baru dikirimkan, nah ini enggak loh. kalau barangnya udah sampai dirumah baru kita bayar harga barang tersebut sama kurir yang mengantarkan barang pesanan kita. ^^

tampak dari depan

ps : yang dikiri itu dvd "sketchbook" atau bisa dibilang dvd makingnya ROUGH. 
isinya interview hayami dan masami dalam perannya menjadi keisuke dan ami ^^

tampak dari belakang

isinya dvd special edition "ROUGH"
masami nagasawa as ninomiya ami

dan dibaliknya ada si perenang no.1 dijepang hihi.
mokomichi hayami as yamato keisuke

dibuka lagi, eitss ada adegan kesukaanku nih waktu ami sama keisuke dipaksa ichinichi deeto dan ujung2nya malah berteduh di teras bioskop ^^
gambar yang dikiri itu jangan berpikir macam2 kalau belum nonton ya haha, disitu si keisuke cuma ngambil kalung ami yang jatuh dikolam renang dan meyakinkan ami kalau ia bisa mengalahkan hiroki nakanishi 

dan ini dia kaset dvdnyaa ! plus bonus 2 foto yang size dan tebelnya mirip postcard.

didalamnya adalagi bookletnya "ROUGH"

 isi bookletnya terdapat foto2 cast film ROUGH, dan pastinya lebih banyak fotonya idola si hayami mokomichi ^^

adegan si keisuke lagi main shiritori sebelum pertandingan 

masami nagasawa ^^

adegan waktu keisuke melihat nakanishi hiroki sudah kembali pulih dan memenangkan pertandingan

dan ini isi dari dvd "sketchbook" alias makingnya ROUGH aja, isinya cuma kaset n selembar foto.

 and last, walkman yang isinya kaset pemberian ami untuk keisuke.


hehe sebenarnya film ini udah lama bangeettttt tahun 2006, cuma setiap nonton ntah kenapa aku gak bosan sama ceritanya~ greget banget liat couple keisuke yamato n ninomiya ami jadi aku berani beli dvd originalnya. dvd sketchbook rough aku beli seharga 1300yen dan dvd special editionnya seharga 4000yen. sebenarnya harga aslinya 6300yen tapi karena amazon.co.jp ngasih diskon yaah aku embat aja langsung hehe. 

oyasuminasaii~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar